IPhone Apple 5 harga di Nepal

Ada di mana banyak video dan foto bocor di internet iPhone 5 sebelum diluncurkan, beberapa dari mereka memiliki layar ganda, beberapa dari mereka memiliki kamera 3D dan sebagainya, tetapi tidak satupun dari mereka yang dekat dengan telepon yang sebenarnya dalam hal perangkat keras dan perangkat lunak. Dan ketika setiap orang akhirnya melihat iPhone 5 banyak di mana tidak begitu senang karena semua orang harapan yang sangat tinggi untuk iPhone baru. Jika seseorang benar-benar mati penggemar jantung produk apel dan bingung mana iPhone untuk membeli ( iPhone 4 , 4s dan 5) dibandingkan pasti iPhone 5 akan menjadi pilihan terbaik tetapi jika ada orang yang bingung mana smartphone harus mereka beli (ios, android dan windows 8), android akan menjadi pilihan terbaik dalam hal perangkat keras, perangkat lunak dan terutama pada harga (smartphone hanya high end)
iPhone 5 harga di Nepal

Sekarang berbicara tentang harga smartphone ini , itu di atas 1lakh ketika itu tersedia di Nepal pada saat pertama tapi sekarang Anda bisa mendapatkan versi 16GB di hanya Nrs. 75.000,00 (PPN inklusif) yang masih salah satu mahal ponsel di Nepal . Jadi mari kita lihat apa yang akan Anda dapatkan di uang 79K.
style="text-align: justify;"> Hal ini menjadi lebih ramping (7.6mm) dan lebih tinggi dari iPhone 4 dan iPhone 4s , sekarang 2 kali lebih cepat dari iPhone 4s dalam hal daya prosesor 1.2GHz prosesor dual core (quad core tidak ada) dan GPU PowerVR SGX 543MP3, 4 inch layar dengan retina Resolusi mata (ada resolusi hd), kamera belakang 8MP (merekam video 1080p HD) dan kamera 1.2MP di bagian depan (720p HD video recording), jaringan 4G memungkinkan dengan waktu bicara 8hrs dan upto 40hrs pemutaran musik. Jadi, thats itu. Sekarang giliran Anda untuk memutuskan apakah itu layak untuk membeli atau tidak

Periksa: Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy Note 2

0 komentar:

Posting Komentar