Spesifikasi Nokia N9 Unlocked GSM Phone dengan 64 GB Internal Memory - International Version (Black) (Aksesori Telepon Wireless)

- Top-notch desain - N9 terlihat luar biasa baik (bagi saya itu terlihat lebih baik daripada iPhone baru)
- Kualitas yang sangat baik manufaktur
- Komponen ponsel yang sangat baik (lebih baik daripada iPhone dengan AT &T; Saya mendapatkan penerimaan yang sangat baik di tempat-tempat iPhone berulang kali gagal dengan jaringan AT & T)
- Bekerja dengan baik AT & T dan T Mobile
- Unggul teknologi menggesek (juga lebih baik dari pada platform Nokia Win juga)
- Jaringan sosial terintegrasi
- 64 GB
- Jauh lebih ROM untuk aplikasi pengolahan (aku berlari keluar dari ROM pada N8 dengan mungkin selusin tema dan mungkin selusin aplikasi download)
- Sangat baik diterapkan * Dashboard * konsep yang menunjukkan hal-hal penting (janji, panggilan tak terjawab, email baru, dll)

Kelebihan Nokia N9:

- Kamera yang solid (tapi N8 adalah lebih baik dalam hal itu dan begitu juga iPhone baru)
- Setup yang mudah
- Mudah setelan email jika Anda memiliki akun GMAIL (s) (untuk setup server Exchange Hotmail penggunaan pribadi N9 dan karya besar sejak MS menempatkan sync Aktif))
- WiFi memiliki jangkauan yang solid
- Linux berbasis MeeGo OS baru cukup bagus ... bahkan sangat baik (tapi saya pikir kebanyakan orang akan menemukan iOS dan Android baik lebih mudah atau lebih intuitif)
- Over-the-air atau awan sync bekerja sangat baik (dan sebaiknya karena Nokia adalah mematikan beberapa layanan dan N9 tidak kompatibel dengan Nokia Suite)
- Baterai tampaknya OK (sekitar sama seperti iPhone rata-rata dengan kekuatan beberapa tabungan diaktifkan dan off BT)

Kekurangan Nokia N9:

- Jika Anda kecanduan mengumpulkan berbagai aplikasi, N9 yang baik tidak untuk Anda atau bisa menjadi obat untuk kecanduan Anda. Sementara sebagian besar hal-hal yang pengguna biasa akan pernah ingin menggunakan ditutupi melalui Nokia Toko aplikasi (kebanyakan dari mereka adalah gratis), aturan sistem Spartan n9 dibandingkan dengan iOS dan Android.
- Tidak ada slot ekspansi memori (berpikir tentang 64GB bukan versi 16GB ketika memesan)
- Tidak ada baterai diganti oleh pengguna (sama seperti iPhone)
- Kompatibel dengan Nokia Suite (menggunakan Nokia Link yang saya temukan hanya sedikit atau minimal berguna karena tidak sinkron kontak atau kalender)
- Nokia membunuh beberapa nice kenyamanan * * layanan yang membuat Anda bertanya-tanya apakah komitmen mereka untuk platform Windows Mobile akan meninggalkan beberapa fans Nokia lama

Keseluruhan produk hebat dari Nokia, bahkan luar biasa jika hal utama Anda adalah dengan menggunakan perangkat ini terutama untuk panggilan telepon, cek email, melakukan beberapa jejaring sosial ringan. Jika Anda lebih ke hiburan pada ponsel Anda kemudian menempel dengan iPhone atau ponsel berbasis Android. Jika Anda berencana untuk beralih ponsel, pastikan ponsel Anda saat ini menggunakan kartu microSIM atau Anda akan perlu untuk mendapatkan satu dari penyedia ponsel Anda atau menggunakan cutter. Jika Anda berpindah dari 4G atau lebih baru AT & T iPhone daripada Anda sudah memiliki microSIM.
nokia n9
Saya bisa membuktikan Nokia Suite, sekitar 85% fungsional. Pindah dari Android, dan ini adalah bersih, intuitif,. dan dapat menambatkan dari Nokia Suite, karena punggung SMS, Foto, dan memberi Anda kemampuan untuk melakukan sinkronisasi musik. Bersihkan struktur file. Kebutuhan sesekali reboot, baik pada Windows (maaf pengguna lain-Mac-Unix, tidak yakin jika ada dukungan untuk telepon linux di masyarakat itu sendiri ... VM? Wine, IDK) atau di ujung telepon. Memiliki menjalankannya selama berhari-hari, selama aku dibebankan dalam kendaraan, atau saat penarikan (cukup mudah saya bisa menambahkan). Jauhkan pengisi berguna ... Secara keseluruhan, berharap mereka membuat N950 ** tersedia lihat Jolla Sailfish ** Hands down, kembali ke realita, minimalis, namun berfungsi penuh di era modern wayy terlalu banyak. Jejaring sosial pemberitahuan, yaitu: Facebook, bekerja layak, tidak ada saham dan ulang, tetapi dapat memberikan komentar dan suka, upload foto, dll EMAIL besar! Menggunakan Swype. Firefox, Opera, web, sangat halus. Tidak ada aplikasi, namun wap atau halaman ponsel masih bekerja dengan baik, dan dapat bookmarked ke tombol pada halaman aplikasi Anda. Ini adalah pendekatan yang berbeda untuk smartphone, dan jujur​​, patut dicoba ini. Aku masih menyimpan EVO saya, hanya menjalankannya off wifi dari N9 sebagai mainan / gadget / kamera. Kamera pada ini layak, radio internet, ada pandora. FM Radio app membuka tuner. Perekam digital tidak terbesar, tapi bekerja dengan baik dengan beberapa gangguan, mungkin bt, wifi, atau sebaliknya. Mendapat rekaman, bahkan di saku. Nokia Drive, benar-benar menyukainya. Anda dapat men-download file peta sebelum Anda kehilangan cakupan, menggunakannya seperti GPS sebenarnya bukan google on demand. Benar-benar lelah rooting telepon, yang satu ini bekerja di luar kotak di sekitar 5 menit. Prosedur terpanjang untuk melakukan semakin telepon, dan tidak menyalakannya segera untuk membiarkannya terisi penuh. Lelah sisanya, ratusan aplikasi berguna Anda tidak pernah menggunakan? Kemudian mencoba dan selokan droid, dan coba ini masuk akal dan sangat intuitif perangkat user friendly.

0 komentar:

Posting Komentar