Samsung Galaxy Ulasan Grand Duos harga I9082 di Nepal

Samsung Galaxy Ulasan Grand Duos belum smartphone lain untuk bergabung seri Galaxy dan secara resmi akan meluncurkan di Nepal pada akhir Februari ( Update:. Samsung Galaxy Ulasan Grand Duos sekarang tersedia di Nepal di Nrs .35000.00 ) Mari kita tidak berbicara tentang Harga sekarang, berapa banyak Anda harus membayar untuk itu di Nepal . Aku akan memberitahu Anda di akhir.
class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

Ulasan Grand Duos terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy S3 dan Galaxy Note2 , tetapi merupakan smartphone dual sim yang dilengkapi dengan 5 "inci layar touchscreen kapasitif dengan resolusi 480x800 (kanan buruk?). dalam, itu mendapat prosesor 1.2GHz dual core dengan RAM 1Gig (GPU diketahui) dan berjalan pada kacang android 4.1.2 jelly keluar dari kotak (sesuatu yang baik). Berikut ini adalah hal yang baik, ia datang dengan kamera 8MP langka yang mampu merekam video full HD 1080P dan di bagian depan itu mendapat 2MP kamera untuk video chatting. baterai 2100mAh powering Ulasan Grand Duos yang memberikan 10h waktu bicara dan stand by 440h
style="text-align:. justify;"> ;?? Sekarang terakhir namun tidak sedikit, berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan untuk membuat Anda telepon Sementara Samsung mengatakan harga resminya akan sekitar Nrs.40000.00 di Nepal (terkejut?). Ya, Anda memiliki sekitar 40k yang membuat semua orang untuk berpikir untuk sementara apakah mereka harus membeli atau menambahkan beberapa uang ekstra dan membeli HTC satu X (47k harga) atau Samsung Galaxy S3 (harga 49K). Tapi seperti yang kita tahu harga resmi selalu tinggi dibanding harga di pasar lokal. Jadi, Anda mungkin menemukan ponsel ini sedikit lebih murah di pasar lokal.
Itu Jadi apa yang Anda pikirkan Apakah Anda akan membeli atau tidak

Update: Samsung galaxy besar Duos sekarang tersedia.???? di Nepal dengan harga Nrs.35000.00
style="font-size: x-small;"> Catatan: Harga dapat bervariasi karena persaingan di pasar
.

0 komentar:

Posting Komentar