Harga Kia Sorento

Kia Sorento
Kia Sorento 2013 peringkat 11 dari 21 SUV Menengah Terjangkau. Peringkat ini didasarkan pada analisis kami dari 36 ulasan diterbitkan dan tes drive Kia Sorento, dan analisis kita tentang kehandalan dan keamanan data.

2013 Kia Sorento berada di peringkat:

    # 11 di SUV Menengah Terjangkau
    # 12 di SUV Crossover Terjangkau
    # 12 di SUV terjangkau dengan 3 baris

2013 Kia Sorento adalah kompromi yang baik antara kinerja, nilai dan kualitas, tetapi tes driver mengatakan itu mungkin tidak luas atau cukup kuat untuk beberapa pembeli.
Hampir semua driver tes menyebutkan bahwa basis mesin empat silinder di Kia Sorento tidak memiliki kekuasaan, dan menyarankan bahwa kebanyakan pembeli akan ingin meng-upgrade ke opsional enam silinder untuk lebih banyak daya. Namun, salah satu poin yang tinggi Sorento adalah ekonomi bahan bakar yang besar dengan empat silinder, yang mengalahkan keluar setiap menengah SUV non-hybrid lain di kelasnya. Kritik juga mengatakan Sorento memiliki penanganan yang relatif baik, meskipun perjalanan mungkin agak sedikit lebih tegas daripada beberapa SUV kompak pembeli harapkan.

Kebanyakan pengulas mengatakan interior 2013 Kia Sorento adalah dibuat dengan baik dan dilengkapi, tapi mungkin tidak cukup luas untuk semua orang. Its baris ketiga opsional kursi dapat membatasi ruang kargo, dan baris kedua kursi dapat merasa sempit dengan beberapa. Penguji tidak setuju ketika datang ke ruang baris ketiga, dengan beberapa mengatakan itu berukuran dewasa dan lainnya menulis bahwa hanya anak-anak harus diturunkan ke baris terakhir. Namun, Sorento tidak datang standar dengan fitur seperti Bluetooth dan USB jack input bahwa beberapa pesaing tidak menawarkan pada trim basis mereka, dan harga secara signifikan memotong bahwa hampir setiap Crossover tiga baris lainnya.

    "Dengan carlike konstruksi unibody, penanganan aman, dan tingkat tinggi teknologi standar dan tersedia, Kia ini perdagangan di lebih dari terlihat baik." - Mobil dan Driver
    "Dalam tradisi Kia benar, semua ini datang pada harga yang memotong para pesaingnya dasarnya, Sorento menawarkan ukuran dan peralatan crossover lebih mahal.." - Edmunds
    "Dengan penampilan yang baik, berbagai fasilitas dan pilihan premium seperti jok kulit berventilasi, AS-built Kia Sorento adalah kendaraan keluarga serius menyenangkan. Lemparkan dalam nilai harga Kia dan 10-year/100 garansi powertrain ,000-mil nya, dan Sorento menjadi alternatif yang lebih menarik untuk saingan seperti Chevrolet Equinox dan Toyota Highlander "-. Kelley Blue Book

SUV lain untuk Pertimbangkan

Toyota Highlander lebih besar dan roomier daripada Kia Sorento, meskipun ekonomi bahan bakar basis mesin empat-silinder adalah tidak cukup baik. Seperti Sorento, Highlander menawarkan V6 dan all-wheel drive, dan peninjau menghargai interior tegap nya. The Highlander juga memiliki skor keandalan yang lebih baik daripada Sorento, di samping ruang kargo lebih. Hal ini tidak cukup sebagai bermanuver di tempat yang kecil, tetapi Anda akan mendapatkan lebih banyak ruang interior tanpa mengorbankan ekonomi bahan bakar banyak dengan memilih untuk Highlander.

Jika Anda tidak perlu tiga baris kursi, mempertimbangkan GMC Terrain. Ini sedikit lebih kecil tapi lebih lincah daripada Sorento. Terrain datang standar dengan fitur seperti kamera spion, yang Sorento tidak memiliki, dan tergantung pada mesin Anda memilih, ekonomi bahan bakar adalah mirip, bahkan dalam model V6.

Bandingkan Sorento, Highlander dan Medan »
Detail: 2013 Kia Sorento

2013 Kia Sorento tersedia di LX, EX atau trim SX, baik dengan mesin empat atau enam silinder dan pilihan antara front-atau all-wheel drive. Trims dasar memiliki tempat duduk selama lima tetapi beberapa trims menawarkan kursi baris ketiga yang tersedia yang meningkatkan kapasitas tempat duduk sampai tujuh. Fitur standar khas untuk kelas dan termasuk Bluetooth, jack input USB dan tilt dan telescoping steering wheel. Top-of-the-line SX trim datang standar dengan lebih banyak fitur, namun fitur berteknologi tinggi seperti navigasi, kaca spion auto-dimming dengan pembuka pintu garasi dan roda kemudi dipanaskan tetap tambahan biaya pilihan.

Kia Sorento terakhir didesain ulang pada tahun 2011. Karena tidak banyak berubah sejak saat itu, ulasan ini menggunakan penelitian dari tahun 2011 dan 2012, selain 2013.

0 komentar:

Posting Komentar