Sepeda Mini Biru Strider ST-4 Pedal untuk Anak Kecil

* Bila si kecil bisa berjalan, Strider akan mendapatkan balita Anda jelajah lebih dari kotoran, rumput, dan trotoar dengan mudah.
 * Dirancang untuk menjadi mantap, stabil, dan aman, Strider ST-4 sepeda yang sempurna untuk anak-anak dari 18 bulan sampai 5 tahun old.Weighing hanya 6,7 ​​pon, Strider ™ No-Pedal Balance Sepeda ini dirancang untuk menjadi super ringan untuk kemudahan penanganan oleh pengendara muda.
 * Sepeda meliputi dipatenkan pijakan kaki frame-terpadu untuk pengembangan pengendara canggih, dan tinggi stang dan sadel yang dapat disesuaikan untuk tumbuh bantalan cartridge children.Sealed mengganti mantan cangkir dan bantalan kerucut yang sebelumnya ditemukan pada ST-2 dan ST-3 model.
 * Baru bantalan cartridge disegel roll lancar dan bebas perawatan selama bertahun-tahun Strider riding.A baru pola tapak ban membuat debutnya tahun ini.
* Tapak ditempatkan dekat bersama-sama untuk bergulir resistansi rendah pada permukaan keras, sementara masih menyediakan beberapa tombol untuk semua pegangan medan meningkatkan penanganan sepeda Strider dan stability.A baru bubuk mantel selesai menggantikan cat enamel dipanggang tahun lalu.
sepeda mini warna biru
Lapisan baru adalah lebih tahan lama dan memberikan finish.Black lebih tahan lama Elektrodeposisi cat di pos ST-4 kursi menambahkan tahan gores, dan klem cepat-release selesai dengan anodization hitam. Keduanya meningkatkan Strider tampilan yang ramping dan seragam design.New grafis membuat debut mereka pada 2013 pijakan kaki dan stang pad, melengkapi gaya balap Strider ST-4 bike.Softer mengatasi durometer untuk lebih nyaman merasa pada balita 'anak-anak kecil hands.Healthy mengembangkan keterampilan motorik yang penting pada awal kehidupan. Dokter anak setuju bahwa keseimbangan belajar, koordinasi dengan latihan melompat-mulai pertumbuhan dan perkembangan anak. ST-4 mengajarkan keseimbangan anak Anda, koordinasi dan mengembangkan kepercayaan berkilauan. Trikes dan sepeda dengan roda pelatihan tidak. Sepeda tradisional menempatkan terlalu banyak fokus pada belajar untuk pedal - skimping pada pengembangan skills.Components motorik anak Anda: Motocross Style Handlebar dengan Pad - Mini-Grip Handlebar dan Mini-genggaman. Diameter 43% lebih kecil dari grip standar untuk lebih sesuai balita kecil hands.EVA polimer ban - Menampilkan pola tapak baru, Strider roda ultra-ringan kustom menggunakan tahan lama EVA polimer ban yang bebas perawatan dan tidak pernah membutuhkan udara. Roda ini lebih ringan dari udara diisi ban, berarti sepeda ini lebih mudah bagi anak Anda untuk mengontrol. Dan bagian yang terbaik adalah Anda tidak perlu untuk menjaga pompa udara berguna. Roda tahan lama dan memastikan jam, hari, dan bahkan bertahun-tahun mengendarai Mini Saddle -! Ini dirancang ergonomis mini pelana di 220 mm posting kursi diciptakan hanya untuk pinggul balita. Lebih kecil, lebih sempit dan lebih ringan dari sadel yang khas, kursi ini memungkinkan untuk postur berkuda yang tepat dan ukuran yang tepat. Kursi plastik cuaca-bukti berarti tidak ada robekan atau air mata, dan dapat mengambil pemukulan dari salju, hujan dan angin, sebagaimana mestinya. Strider ini ditujukan baik untuk indoor dan outdoor bermain # 33; Cepat-klem pada ST tidak memberikan tool-perakitan dan mudah adjustments.LAUNCHPAD ™ Pijakan kaki

Intinya: The Strider ST-4 adalah sepeda yang baik, tapi untuk $ 109 Anda bisa mendapatkan sepeda keseimbangan besar dengan pergi dengan merek lain seperti Glide Sepeda Ezee Glider Anak Saldo Sepeda (12-Inch), KinderBike Laufrad Balance sepeda atau Kinerja keseimbangan sepeda motor. Strider juga merupakan salah satu dari saldo sepeda terkecil di pasaran, jadi jika Anda belanja untuk anak berusia di atas 2,5, ada ton sepeda lain di luar sana yang lebih cocok untuk pengendara yang lebih tua (google Dua Wheeling Tots untuk melihat perbandingan grafik).

Sepeda keseimbangan pertama saya anak tertua adalah seorang Strider ST-2. Dia MENYUKAINYA dan dengan cepat berkeliling kompleks rumah kota kami. Sekitar usia 2,5 Namun, kami punya tangan kami pada sepeda keseimbangan dengan ban pesawat dan segera, anak saya ingin tidak ada hubungannya dengan Strider nya. Ban udara pada motor barunya tampaknya memberikan tambahan bantal ketika pergi atas peredaman dan melompat kecil dan ia tidak lagi mengalami "ikan tailing" karena kehilangan traksi di tanah atau bahkan di jalan-jalan berdebu. Sekarang, tiga tahun kemudian, anak muda saya sangat ingin untuk naik dengan saudara-saudaranya yang lebih tua, tapi sepeda motor keseimbangan kami dengan ban pesawat terlalu besar untuk dia, jadi kita mengeluarkan Strider tua, yang kita tahu adalah lebih kecil. Tidak melihat Strider untuk sementara waktu, kami segera menyadari bahwa waktu tidak pernah baik untuk Strider kita miskin. Roda busa tidak memiliki traksi kiri, cat chipping dan ban tidak lagi berputar bebas karena debu menyumbat bantalan roda. Masih ingin sepeda yang lebih kecil untuk anak kami (dan mengetahui bahwa Strider akan cocok), kami optimis setelah mengetahui tentang baru ST-4. Dengan bantalan disegel baru (untuk mencegah masalah debu seperti kami ST-2) dan bubuk mantel selesai (versus cat enamel sebelumnya), mungkin Strider baru akan melakukan trik. Tidak beruntung, masalah utama yang kita temukan adalah masih dengan ban.

Sedangkan ST-4 yang sedang olahraga pola tapak baru dibandingkan dengan model sebelumnya, mereka masih terbuat dari busa. Ban busa EVA adalah antirobek dan ringan, tetapi mereka juga murah, memberikan traksi minimal dan tidak menawarkan bantalan ketika naik atas batu, benjolan atau bahkan trotoar. Sebagai anak saya lebih tua membuktikan kepada kita, efek bantalan dan traksi tambahan yang disediakan oleh ban udara cukup besar untuk bahkan 2,5 tua untuk memperhatikan tahun. Sebagai seorang ibu, saya membandingkannya dengan mendorong kereta dorong dengan ban pesawat dibandingkan plastik atau ban busa. Air ban bergulir halus dan meluncur mudah atas gundukan dan retakan pada trotoar dibandingkan dengan busa keras, membuat untuk pengalaman berjalan jauh lebih menyenangkan. Sekarang bayangkan naik sepeda dengan orang-orang yang sama ban keras dibandingkan ban udara. Pasangan yang dengan kursi plastik keras dari Strider (yep, ada padding untuk berbicara tentang), tak heran anak saya cepat meninggalkan Strider sekali tercinta. Untuk kredit Strider Namun, ban pesawat yang tersedia, Strider Penggantian Roda, Alloy / Pneumatic tapi untuk tambahan $ 50 (Anda tidak dapat membeli ST-4 dengan ban pesawat, Anda harus membelinya secara terpisah).

Adapun bukti kemudahan tusukan dari ban busa, fitur yang tidak terjawab pada sepeda keseimbangan kami dengan ban pesawat (sebagai lingkungan kami penuh kepala kambing), tapi setelah menyemprotkan beberapa Slime 10004 Tabung Sealant - 16 oz. di ban udara kita, flat tidak pernah masalah lagi. Setelah meneliti sepeda, saya datang di baru dirilis MyKick Saldo Sepeda dengan tusukan bukti, karet "sarang lebah" ban. Ban memiliki udara, namun tahan tusukan dan tidak pernah pergi datar. Sayangnya bagi kita, sepeda itu terlalu besar untuk orang kecil kami.

Jadi pada akhirnya, sementara pengalaman mengatakan kepada kami bahwa Strider akan menjadi motor besar untuk orang kecil kami, kami memutuskan untuk pergi dengan merek lain (Bayi Jock Edition "STREET" BLUE oleh FirstBIKE dengan lowering kit) dengan ban udara yang akan lebih baik cocok untuknya sampai ia besar. Tentu, harganya lebih dari ST-4, tapi kami yakin itu akan lebih baik baginya dalam jangka panjang.

0 komentar:

Posting Komentar