Harga Apple iPad 4 New 16GB, 64GB

Apple iPad 4
Jadi anda telah memutuskan untuk mengambil risiko dan mini iPad baru atau baru saja diperbarui iPad 4, tetapi Anda tidak yakin ukuran kapasitas penyimpanan untuk pergi dengan? Perbedaan antara 16GB, 32GB, dan 64GB bukan hanya berapa banyak barang Anda dapat memakai itu, tapi $ 100 - $ 200 dalam biaya di depan, sehingga layak dipikirkan.
iPad mini dan iPad 4 harga untuk rincian penyimpanan

Harga AS saat ini untuk mini iPad (tidak termasuk biaya tambahan $ 130 untuk model 3G + 4G):

    16GB: $ 329 atau $ 20.56/GB
    32GB: $ 429 atau $ 13.41/GB
    64GB: $ 529 atau $ 8.26/GB


Harga AS saat untuk iPad 4 yang (tidak termasuk biaya tambahan $ 130 untuk model 3G + 4G):

    16GB: $ 499 atau $ 31.19/GB
    32GB: $ 599 atau $ 18.72/GB
    64GB: $ 699 atau $ 10.92/GB

Sepintas mungkin terlihat seperti 64GB adalah dua kali harga untuk empat kali penyimpanan, dengan kata lain kesepakatan benar-benar manis. Tapi tidak ada yang pernah benar-benar sederhana, bukan? Pada dasarnya, 16GB untuk $ 329 (iPad mini) atau $ 499 (iPad 4) adalah perangkat marjin terendah Apple. Setelah itu, Apple mendapatkan Anda untuk membayar premi untuk setiap dua kali lipat tambahan penyimpanan. Dengan kata lain, pergi dari 16GB ke 32GB biaya Anda $ 100. Lihatlah biaya kartu SD 16GB dan Anda akan melihat berapa banyak Anda membayar untuk benjolan itu. $ 200 untuk 48GB premium tambahan penyimpanan lebih menarik, karena itu lebih mahal, ganda kepadatan NAND Flash. Tapi itu masih bukan $ 200 lebih mahal.

Jika tujuan Anda adalah untuk membayar Apple benar-benar sedikitnya jumlah uang sebanyak mungkin, 16GB mungkin menggoda Anda. Tapi tunggu, ada lebih banyak untuk mempertimbangkan dari sekedar biaya penyimpanan ...
iPad Mini dan iPad 4 vs iCloud dan pilihan penyimpanan online lainnya

The ultimate panduan untuk iCloud

iCloud memberi Anda gratis, penyimpanan tidak terbatas untuk semua barang-barang iTunes Anda. Itu termasuk iBooks, musik, film, acara TV, dan aplikasi, serta 30 hari atau 1000 Photo Stream foto. Anda juga mendapatkan 5GB penyimpanan tambahan untuk backup, data, dll Di banyak negara, Anda dapat menggunakan iTunes di Awan untuk men-download media hanya jika, dan sesuai kebutuhan. Anda bahkan dapat membeli penyimpanan iCloud untuk biaya tahunan sebagai berikut:

    10GB: $ 20/year
    20GB: $ 40/year
    50GB: $ 100/year

Semua ini mungkin membuat mini iPad 16GB atau iPad 4 semua lebih menggoda, karena Anda bisa menyimpan sebagian besar nearline media di iCloud, dan bahkan mungkin membeli ruang iCloud sedikit tambahan jika Anda perlu.

Ini bukan ide gila tetapi penting untuk diingat bahwa penyimpanan online tidak selalu tersedia, cepat, atau nyaman sebagai tempat penyimpanan onboard. Sebagai permulaan, Anda tidak bisa benar-benar bermain film dari iCloud, Anda harus men-download pada saat yang sama Anda menonton, yang berarti Anda harus memiliki cukup ruang yang tersedia pada iPad mini atau iPad 4 untuk menangani download. Jika Anda ingin menonton banyak film, Anda mungkin harus menonton, menghapus, menonton, menghapus, lagi dan lagi. Menjengkelkan.

iCloud juga tidak seterbuka hal seperti Dropbox (yang juga merupakan pilihan untuk dipertimbangkan), sehingga Anda hanya dapat benar-benar menyimpan apa yang Apple memungkinkan Anda. Jika film dan video tidak berasal dari iTunes, itu merupakan pertimbangan penting. Juga, dalam pengujian kami, 5GB gratis iCloud bisa mendapatkan mengisi cukup cepat dengan foto dan terutama video.

Intinya, iCloud berarti Anda bisa lolos dengan mengelola konten lebih pada perangkat Anda, tetapi Anda masih ingin memiliki penyimpanan yang cukup lokal untuk apa yang Anda butuhkan, ketika Anda membutuhkannya.
mini iPad iPad 4 dan 5 megapiksel foto dan video 1080p

Baik iPad 4 dan iPad mini benar-benar memiliki kamera iSight yang baik pada mereka, dan itu berarti mereka mengambil yang baik 5 megapiksel foto dan video 1080p. Itu juga berarti Anda membutuhkan ruang untuk menyimpan 5 megapiksel foto dan video 1080p.

Sebagai contoh, saya mengambil ton foto dan video di iPhone 5 dan saya dengan 16GB saya akan cepat kehabisan ruang. Karena itu sakit di pantat harus melewati dan mencari tahu apa yang akan dihapus jika saya tidak dekat komputer saya, saya memilih untuk penyimpanan lebih.

Tidak seperti iPhone, namun, iPad mungkin bukan kamera masuk ke Anda, dan bukan kamera Anda selalu memiliki dengan Anda. Dengan kata lain, saya tidak berpikir kebanyakan orang akan mengambil dan menyimpan sebanyak mungkin foto atau sebanyak video dengan iPads mereka karena mereka akan iPhone mereka (atau smartphone lainnya).

Bahwa menjadi kata, saya menyimpan ton foto dan video di iPad saya bahwa saya telah diambil dengan iPhone saya dan dengan DSLR saya. Ini hanya cara yang bagus untuk menunjukkan dan berbagi saat-saat khusus dengan teman dan keluarga. Jika Anda ingin menyimpan banyak rumah film dan foto tersedia, Anda akan membutuhkan ruang untuk mereka.
iPad Mini dan iPad 4 konten

Hal lain yang dapat mengisi iPad kami cepat adalah konten.

Hal lain yang dapat mengisi mini iPad dan iPad 4 cepat adalah aplikasi, terutama game. Ini tidak biasa untuk beberapa konsol game berkualitas untuk menjadi lebih dari 1GB dalam ukuran hari ini. Bahkan aplikasi dasar mungkin termasuk aset antarmuka untuk iPad 4 Retina, yang besar, dan yang semua menambahkan hingga.

iTunes film bisa 1-3GB dalam ukuran untuk SD tergantung pada panjang. Jika Anda lebih suka menonton HD, mereka bisa 3-5GB. iTunes acara TV dapat menjadi seperempat sampai setengah ukuran film, tapi lebih dari membuat untuk itu dengan jumlah episode biasanya tersedia. Jika Anda mendapatkan film dan acara TV dari tempat lain selain iTunes, Anda masih melihat sekitar 400MB per jam untuk SD dan lebih dari 1GB (kadang-kadang cara di atas) satu jam untuk HD. File musik umumnya cukup kecil tetapi dapat menambahkan sampai juga, terutama jika Anda memiliki banyak dan banyak album yang ingin menyimpan dengan Anda di mana-mana. Bahkan dengan sesuatu seperti iTunes Match atau layanan loker musik yang sama, atau layanan streaming seperti Slacker Anda perlu penyimpanan lokal untuk pemutaran offline. Sekali lagi, itu semua menambahkan hingga.
Siapa yang harus mendapatkan 16GB iPad mini atau iPad 4

Jika Anda tidak menggunakan banyak aplikasi, jika Anda tidak ingin memiliki banyak film dan acara TV, atau sejumlah besar musik, jika Anda tidak berniat untuk menembak dan tetap sangat banyak foto 8mp atau 1080p video di iPad Anda, Anda mungkin akan baik-baik saja dengan 16GB.

Beberapa orang ingin menjaga cahaya iPads mereka dan menghapus permainan dan media saat mereka don dengan mereka, dan beberapa orang hanya tidak menembak banyak gambar atau video. Jika itu Anda, Anda dapat menyimpan sendiri uang tunai dan mendapatkan iPad Mini 16GB atau iPad 4.
Siapa yang harus mendapatkan 32GB iPad mini atau iPad 4

Jika iPad adalah perangkat utama Anda, jika Anda bermain game di atasnya dan menonton film dan acara TV di atasnya, jika Anda memiliki koleksi musik berukuran layak Anda ingin menyimpan dengan Anda, dan jika Anda menembak jumlah rata-rata foto dan video , 32GB adalah sweet spot Anda.

Beberapa orang ingin memiliki satu perangkat yang, meskipun tidak melakukan segala sesuatu sepanjang waktu, itu cukup mampu untuk melakukan banyak hal sebagian besar waktu. Jika Anda melakukan cukup banyak tapi tidak luar biasa barang di iPad Anda, Anda mungkin lebih baik pergi untuk 32GB.

Siapa yang harus mendapatkan 64GB iPad mini atau iPad 4

Jika Anda seorang pengguna listrik yang ingin menjaga sebanyak mungkin untuk selama mungkin, jika Anda memiliki sejumlah besar aplikasi dan game, TV dan film, dan koleksi musik besar Anda hanya harus memiliki dengan Anda semua waktu, atau Anda menembak foto dan video yang hampir non stop dan tidak ingin perlu repot mentransfer sepanjang waktu ... kami akan, Anda mungkin sudah memutuskan 64GB, bukan?

Beberapa orang benar-benar ingin iPad mini atau iPad 4 untuk melakukan segala sesuatu, sepanjang waktu, dan tidak pernah (atau jarang) perlu khawatir kehabisan ruang. Mereka mungkin ingin 128GB - 256GB atau bahkan jika mereka bisa mendapatkannya! - Tapi mereka akan menggunakan sebagian besar mereka dapat, kapan saja mereka bisa. Itu 64GB.
Bagaimana jika Anda memilih iPad Mini salah atau iPad 4 ukuran?

Ingat, di sebagian besar tempat Anda punya waktu untuk mencoba iPad mini baru atau iPad 4 dan mengembalikannya jika Anda tidak menyukainya. Pastikan, sesegera mungkin, Anda menempatkan iPad mini atau iPad 4 sampai penggunaan realistis. Memuat semua aplikasi dan game yang Anda inginkan dengan Anda, memuat film dan acara TV, pergi keluar dan mengambil beberapa foto dan menembak beberapa video. Berikan latihan yang lengkap dan menyeluruh dan melihat.

Jika rasanya seperti Anda punya terlalu banyak penyimpanan, mengatakan 64GB dan Anda bahkan belum pergi 2GB masa lalu, atau jika Anda punya terlalu sedikit, katakanlah Anda sudah di 15GB 16GB, kemudian mengambil iPad mini atau iPad 4 kembali dan pertukaran untuk satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda datang ke realisasi ini terlambat, setelah periode pertukaran selesai, mengingat Anda dapat membeli penyimpanan iCloud tambahan, atau melihat pilihan lain seperti Dropbox yang akan membiarkan Anda menyimpan barang-barang Anda tersedia secara online dan berpotensi membebaskan beberapa ruang yang sangat dibutuhkan pada Anda iPad mini atau iPad 4.

0 komentar:

Posting Komentar