Harga Mobil Bekas

harga mobil bekas
Harga mobil bekas merupakan informasi penting bagi mereka yang ingin membeli mobil bekas. Dengan mengetahui harga mobil bekas, maka calon pembeli mobil bekas tersebut dapat mengetahui cocok dan tidaknya harga mobil bekas tersebut dengan kondisinya.

Sebelum membeli sebuah mobil bekas, alangkah baiknya terlebih dahulu mengetahui kekurangan dan kelebihan dari sebuah merek mobil bekas tersebut, seperti contoh spesifikasi mobil bekas berikut ini :

 Menggunakan listrik sebagai bahan bakar otomotif, bagi kebanyakan orang Amerika, tampaknya seolah asing sebagai menyalakan mobil dengan Higgs boson. Listrik, mereka akan mengatakan, mungkin baik untuk bahan bakar mesin sport eksotis buatan California start-up - atau polong mobilitas Jepang kecil - tapi bukan sedan keluarga jalan raya Amerika.
Multimedia
Slide Show
Besar Range, tapi Tidak Travel Well

Apa, kemudian, harus kita buat Ford Fusions dan Honda Accord tiba-tiba tumbuh dan berkembang colokan kemasan baterai? Kedua mainstream ini, mobil terlaris baru tiba sebagai plug-in hibrida, memperluas lini yang ada pembuat mereka gas-hanya model dan hibrida konvensional.

Anda dapat menganggap sebuah plug-in hybrid sebagai overachieving, sebuah kendaraan yang berjalan terutama pada elektron untuk mil lokal dan kemudian sebagian besar pada bensin untuk perjalanan panjang. Kombinasi itu - solusi luas menarik yang membagi perbedaan antara daya minyak bumi dan mobil listrik murni - memiliki potensi untuk membuat penggerak baterai diterima pengendara menunda oleh hal-hal seperti driving range terbatas.

Ford Fusion Energi, bagaimanapun, adalah kurang tentang pencampuran elektron dan hidrokarbon untuk kekuasaan dan lebih lanjut tentang sifat ganda mobil: kemampuan sebuah sedan keluarga tampan untuk beralih, superhero-gaya, dari satu persona mengemudi yang lain.

Ketika nya 7,6 kilowatt-jam baterai terisi penuh - yang memakan waktu sekitar 2,5 jam dari sumber 240-volt - pengemudi bisa memanggil mobil jazzy halus kendaraan listrik mandiri. Dalam dua hari dalam seminggu dengan sedan, saya menggunakan tombol di dekat perpindahan gigi untuk memilih EV Sekarang mode, yang membuat mobil mengemudi hampir secara eksklusif pada baterai. Dalam 36 mil mengemudi diselingi dengan sering listrik top-up, aku efektif beroperasi luas 3.913 pon sedan listrik nol-emisi, tidak menggunakan setetes bensin.

Mobil lapang interior, perjalanan yang nyaman dan kemudi kencang adalah menyambut perubahan dari toylike merasa robot dari Nissan Leaf EV kompak yaitu transportasi yang biasa. Di antara sedan yang dapat beroperasi pada daya baterai, dalam pandangan saya, Fusion Energi yang melampaui dalam ukuran dan gaya hanya oleh Tesla Model S.

Kedua mobil disesuaikan Aston Martin tanda tangan grill untuk menyuntikkan beberapa bakat James Bond dalam profil empat pintu mereka. Tapi jangan mengambil kesamaan terlalu jauh: dibandingkan dengan model rip-menderu S, Fusion Energi telah menelan dosis Xanax. Ini meluncur dgn tenang melalui jalan-jalan kota. Percepatan di jalan raya di landai memadai, tapi saat berkendara hanya pada listrik, mobil tidak bahkan zippy sebagai Daun.

Hal berubah sekitar 17 atau 18 mil di jalan, ketika Dr listrik berubah menjadi Mr Pembakaran. Dengan bensin memasok listrik melalui mesin 4-silinder 2-liter Ford, dan dibantu oleh motor listrik dan baterai yang telah beroperasi sendirian di EV modus, output mobil melompat ke 188 tenaga kuda. Rasanya seperti dua kali keuletan tersebut.

Ford telah disempurnakan transisi halus antara sumber daya gas dan listrik, sehingga penumpang memiliki sedikit bukti handoff. Kabin Ford Fusion Energi juga di antara yang paling tenang saya telah mengalami. Tutup pintu dan Anda merasa praktis vakum-disegel, buffered dari kebisingan mesin atau getaran. Teknologi noise-pembatalan digunakan untuk melawan setiap merengek dari komponen listrik.

Setelah beralih dari E.V. untuk operasi hibrida, ada tanda jelas bahwa hidrokarbon powering Fusion: nuansa ditanam di jalan sekarang mengambil pada kualitas sporty. Ini menjadi menyenangkan keluarga cruiser, terutama bersinar di jalan raya, wilayah tidak biasanya berhubungan dengan EV kecakapan.

80 mil round-trip drive antara Berkeley ke San Jose - biasanya pengalaman cemas Leaf saya membutuhkan 55 mph kecepatan untuk menghemat energi - adalah riang di Fusion Energi, yang menawarkan berbagai total 620 km.

Namun pergeseran Transformer seperti berdampak pada efisiensi. Ada beberapa hari di awal minggu ketika saya sering dikenakan sepanjang hari, dan karena itu tetap semua EV Akibatnya, ekonomi bahan bakar pecah melewati 100 mil per galon gas (tidak termasuk listrik Anda masukkan ke dalam baterai). The E.P.A. pasak rata gabungan bahan bakar kota-raya pada 100 MPGe Sebuah Toyota Prius plug-in, untuk referensi, dinilai pada 95 MPGe

Perjalanan yang dimulai semua-listrik untuk pertama 20 mil atau lebih tapi melanjutkan selama 50 atau mil mendaftarkan sekitar 75 mpg Dan perjalanan hari itu ke San Jose dan kembali - ketika saya menguji batas kecepatan jalan raya hukum, dengan AC dan peledakan audio yang - ekonomi bahan bakar adalah terhormat 38 mil per galon. Selama 227 mil, Fusion Energi rata-rata 55 mpg

Itulah salah satu informasi mengenai harga mobil bekas

0 komentar:

Posting Komentar